WIR-Expo Zürich

Organisasi WIR-Expo Zurich dengan banyak ikhtisar. Selama lebih dari 15 tahun, Roland Hartmann telah menyelenggarakan pameran dagang WIR di Zurich sebagai pengelola pameran dagang. Organisasi di belakang layar, tetapi juga kehadiran pameran itu sendiri, disesuaikan setiap tahun dan memenuhi tantangan saat ini untuk dapat terus eksis sebagai peristiwa besar di pasar pameran yang stagnan.
Mengorganisir pameran dagang adalah tugas yang sangat luas dan membuat kami sibuk hampir sepanjang tahun. Sebelum acara juga setelah acara! Kami telah dapat menyelenggarakan pameran dagang ini sebagai manajemen pameran dagang sejak 2006 dan sekarang bertanggung jawab atas keseluruhan organisasi, akuisisi peserta, perencanaan dan implementasi, perakitan dan pembongkaran di tempat, komunikasi dan periklanan, pemeliharaan situs web dan media sosial, Penciptaan dari semua barang cetakan dan seluruh surat kabar pameran perdagangan. Tetapi juga untuk konten dan konsep gastronomi, acara di tempat dan acara khusus mungkin baru dikembangkan setiap tahun.
Sementara pameran penjualan tahun 2006 diselenggarakan oleh tim yang terdiri dari tujuh orang, saat ini hanya dua atau empat orang yang terlibat secara strategis dalam pelaksanaannya. Acara besar asli dengan 330 peserta pameran dan 30.000 pengunjung kini menyusut menjadi sekitar 150 peserta pameran dengan 9.000 pengunjung. Digitalisasi juga sangat maju di sini. Namun demikian, pameran perdagangan WIR dengan ide jaringan di baliknya masih merupakan acara terbesar dari jaringan bisnis UKM di Swiss dan oleh karena itu menjadi tempat pertemuan yang sempurna di mana masing-masing peserta pameran dapat menghasilkan banyak penjualan dan pengunjung dapat berbelanja.
Rebranding komprehensif dilakukan untuk WIR-Expo 2020 (yang sayangnya tidak dapat dilakukan selama wabah Corona).
Rincian Proyek
Bagikan tautan ini:
WIR-Expo Zürich

Rincian Proyek
Organisasi WIR-Expo Zurich dengan banyak ikhtisar. Selama lebih dari 15 tahun, Roland Hartmann telah menyelenggarakan pameran dagang WIR di Zurich sebagai pengelola pameran dagang. Organisasi di belakang layar, tetapi juga kehadiran pameran itu sendiri, disesuaikan setiap tahun dan memenuhi tantangan saat ini untuk dapat terus eksis sebagai peristiwa besar di pasar pameran yang stagnan.
Mengorganisir pameran dagang adalah tugas yang sangat luas dan membuat kami sibuk hampir sepanjang tahun. Sebelum acara juga setelah acara! Kami telah dapat menyelenggarakan pameran dagang ini sebagai manajemen pameran dagang sejak 2006 dan sekarang bertanggung jawab atas keseluruhan organisasi, akuisisi peserta, perencanaan dan implementasi, perakitan dan pembongkaran di tempat, komunikasi dan periklanan, pemeliharaan situs web dan media sosial, Penciptaan dari semua barang cetakan dan seluruh surat kabar pameran perdagangan. Tetapi juga untuk konten dan konsep gastronomi, acara di tempat dan acara khusus mungkin baru dikembangkan setiap tahun.
Sementara pameran penjualan tahun 2006 diselenggarakan oleh tim yang terdiri dari tujuh orang, saat ini hanya dua atau empat orang yang terlibat secara strategis dalam pelaksanaannya. Acara besar asli dengan 330 peserta pameran dan 30.000 pengunjung kini menyusut menjadi sekitar 150 peserta pameran dengan 9.000 pengunjung. Digitalisasi juga sangat maju di sini. Namun demikian, pameran perdagangan WIR dengan ide jaringan di baliknya masih merupakan acara terbesar dari jaringan bisnis UKM di Swiss dan oleh karena itu menjadi tempat pertemuan yang sempurna di mana masing-masing peserta pameran dapat menghasilkan banyak penjualan dan pengunjung dapat berbelanja.
Rebranding komprehensif dilakukan untuk WIR-Expo 2020 (yang sayangnya tidak dapat dilakukan selama wabah Corona).