Layanan

Untuk Anda saat bepergian: Bersama kami Anda akan mendapatkan layanan tepat yang Anda butuhkan. Tidak lebih tapi juga tidak kurang!

Layanan

Untuk Anda saat bepergian: Bersama kami Anda akan mendapatkan layanan tepat yang Anda butuhkan. Tidak lebih tapi juga tidak kurang!

Konsultasi

Komunikasi adalah layanan. Ini bukan tentang “menekan stempel kami” pada Anda, tetapi tentang memahami produk, layanan, atau masalah Anda dan menerapkannya persis seperti yang Anda inginkan atau bagaimana hal itu diterima oleh kelompok sasaran. Kontak pelanggan adalah urusan bos, itulah sebabnya hanya staf manajemen yang menangani kontak langsung dengan Anda.

Konsep

Kami membuat konsep, strategi, dan rencana – kerjasama dengan kami di mana Anda tidak lagi tahu apa yang harus dilakukan atau di mana Anda ingin mendelegasikan tugas pemasaran Anda untuk mengabdikan diri pada tugas lain. Sebagai bagian dari teka-teki, kami dengan senang hati menempatkan diri kami tepat di tempat yang Anda inginkan.

Kreasi

Kami menangani implementasi yang sempurna dari materi iklan Anda. Baik itu desain logo baru atau desain barang cetakan atau situs web baru Anda. Selain staf kreatif kami sendiri, kami bekerja dengan spesialis di seluruh dunia. Jadi kami selalu memiliki gaya yang ideal dan spesialis desain yang paling tahu cara mengimplementasikan individual Anda.

Realisasi

Kami menerapkan komunikasi. Dari identitas korporat baru, hingga barang cetakan internal atau eksternal harian, hingga aplikasi perusahaan atau situs web berbasis database. Tapi juga konten aktivitas media sosial Anda. Kami membuat konten yang khusus untuk pelanggan dan khusus untuk Anda.

Desain

Desain

Dari draf coretan hingga karya seni akhir.
Kadang-kadang jauh dari ide pertama hingga alat tulis jadi dan komposisi final. Kami tahu bagaimana menerapkan ide Anda dengan sempurna. Dengan cara ini, tampilan perusahaan Anda, brosur atau pesan iklan Anda akan menjadi unik dan akan menjangkau sasaran yang diinginkan secara langsung.

Ide.
Di setiap awal selalu ada ide; kilasan inspirasi yang perlu ditangkap dan ditangkap. Namun, hanya ide terbaik yang layak dikejar.

Perencanaan & Penyusunan.
Pada fase kedua, ide pertama-tama diimplementasikan didalam imajinasi, kemudian dilakukan coretan atau draf di atas kertas. Tidak masalah apakah logo baru atau tampilan perusahaan akan dikembangkan, atau apakah situs web akan didesain ulang; Prosesnya selalu sangat mirip.

Penerapan.
Biasanya hanya dua atau tiga dari puluhan ide yang berhasil masuk ke tahap implementasi. Hanya sekarang desktop publishing atau teknik yang digunakan untuk ilustrasi dan presentasi akhir.

Hasil.
Jika sebuah perusahaan atau produk memiliki “branding” yang sempurna atau citra merek yang optimal, maka hasil dan tujuan yang diinginkan dapat tercapai. Kami mendukung Anda di setiap fase – baik itu peluncuran baru atau peluncuran ulang.

Merek.
Sebuah brand harus dibangun dengan serius sejak awal. Kepatuhan yang ketat dengan manual desain hanyalah salah satu aspek. Dari pernyataan misi, komunikasi internal dan eksternal hingga perilaku di media sosial, segala sesuatu yang berhubungan dengan komunikasi saat ini adalah bagian dari citra merek yang sukses.

Tampilan Menyeluruh

Digitalisasi juga tidak berhenti di industri grafis dan komunikasi. Saat ini, logo sederhana dapat dibuat hanya dengan beberapa dolar di 99designs atau melalui Fiverr. Kami juga menggunakan platform digital semacam itu dalam beberapa kasus – terutama untuk mengambil ide baru dan memulai implementasi desain dengan berbagai pilihan. Hasilnya seringkali “oke”. Tapi ada lebih banyak aplikasi profesional!

Ide logo yang bagus biasanya hanyalah awal dari desain yang sempurna. Logo harus sederhana dan tidak lekang oleh waktu serta dapat digunakan dalam berbagai cara sebanyak mungkin. Implementasi teks murni tentu saja dapat dilengkapi dengan simbol, piktogram, dan elemen yang sesuai. Namun, logo selalu menjadi nilai jual unik yang paling mencolok dari sebuah perusahaan – dan harus mencerminkan hal ini secara visual. Logo harus dapat ditampilkan dengan sempurna dengan alamat dan nama lengkap perusahaan, tetapi juga dengan sendirinya!

Kami melihatnya sebagai tugas yang jelas untuk memberikan saran dan dukungan profesional kepada pelanggan kami. Misalnya, apa gunanya logo yang sangat bagus dan kreatif dengan gradasi warna yang indah. Selambat-lambatnya ketika tekstil (misalnya T-shirt untuk karyawan) diproduksi, logo semacam itu mencapai batasnya. Gradien warna tidak dapat dibordir dan cetakan transfer “murah” biasanya bukan kualitas yang diinginkan.

Logo dan identitas perusahaan menemani perusahaan selama bertahun-tahun. Itu wajar dan normal bahwa dari waktu ke waktu tampak membosankan dan ketinggalan jaman dan dorongan baru diinginkan. Tetapi meskipun rebranding merupakan peluang besar bagi sebuah perusahaan, langkah ini selalu dikaitkan dengan bahaya besar dan dapat berarti perubahan citra sepenuhnya. Oleh karena itu, perubahan tersebut harus selalu diperhatikan dengan seksama dan didampingi secara profesional. Itu tidak boleh dilakukan dengan keinginan jangka pendek.

Desain korporat melibatkan lebih dari sekadar logo