![konsultan-marketing-jakarta-layanan](https://marketingagency.id/wp-content/uploads/2023/01/konsultan-marketing-jakarta-layanan.webp)
Layanan
Untuk Anda saat bepergian: Bersama kami Anda akan mendapatkan layanan tepat yang Anda butuhkan. Tidak lebih tapi juga tidak kurang!
![konsultan-marketing-jakarta-layanan](https://marketingagency.id/wp-content/uploads/2023/01/konsultan-marketing-jakarta-layanan.webp)
Layanan
Untuk Anda saat bepergian: Bersama kami Anda akan mendapatkan layanan tepat yang Anda butuhkan. Tidak lebih tapi juga tidak kurang!
Konsultasi
Komunikasi adalah layanan. Ini bukan tentang “menekan stempel kami” pada Anda, tetapi tentang memahami produk, layanan, atau masalah Anda dan menerapkannya persis seperti yang Anda inginkan atau bagaimana hal itu diterima oleh kelompok sasaran. Kontak pelanggan adalah urusan bos, itulah sebabnya hanya staf manajemen yang menangani kontak langsung dengan Anda.
Konsep
Kami membuat konsep, strategi, dan rencana – kerjasama dengan kami di mana Anda tidak lagi tahu apa yang harus dilakukan atau di mana Anda ingin mendelegasikan tugas pemasaran Anda untuk mengabdikan diri pada tugas lain. Sebagai bagian dari teka-teki, kami dengan senang hati menempatkan diri kami tepat di tempat yang Anda inginkan.
Kreasi
Kami menangani implementasi yang sempurna dari materi iklan Anda. Baik itu desain logo baru atau desain barang cetakan atau situs web baru Anda. Selain staf kreatif kami sendiri, kami bekerja dengan spesialis di seluruh dunia. Jadi kami selalu memiliki gaya yang ideal dan spesialis desain yang paling tahu cara mengimplementasikan individual Anda.
Realisasi
Kami menerapkan komunikasi. Dari identitas korporat baru, hingga barang cetakan internal atau eksternal harian, hingga aplikasi perusahaan atau situs web berbasis database. Tapi juga konten aktivitas media sosial Anda. Kami membuat konten yang khusus untuk pelanggan dan khusus untuk Anda.
![konsultan-marketing-jakarta-desain](https://marketingagency.id/wp-content/uploads/2023/01/konsultan-marketing-jakarta-desain.png)
Desain
![konsultan-marketing-jakarta-desain](https://marketingagency.id/wp-content/uploads/2023/01/konsultan-marketing-jakarta-desain.png)
Desain
Dari draf coretan hingga karya seni akhir.
Kadang-kadang jauh dari ide pertama hingga alat tulis jadi dan komposisi final. Kami tahu bagaimana menerapkan ide Anda dengan sempurna. Dengan cara ini, tampilan perusahaan Anda, brosur atau pesan iklan Anda akan menjadi unik dan akan menjangkau sasaran yang diinginkan secara langsung.
Ide.
Di setiap awal selalu ada ide; kilasan inspirasi yang perlu ditangkap dan ditangkap. Namun, hanya ide terbaik yang layak dikejar.
Perencanaan & Penyusunan.
Pada fase kedua, ide pertama-tama diimplementasikan didalam imajinasi, kemudian dilakukan coretan atau draf di atas kertas. Tidak masalah apakah logo baru atau tampilan perusahaan akan dikembangkan, atau apakah situs web akan didesain ulang; Prosesnya selalu sangat mirip.
Penerapan.
Biasanya hanya dua atau tiga dari puluhan ide yang berhasil masuk ke tahap implementasi. Hanya sekarang desktop publishing atau teknik yang digunakan untuk ilustrasi dan presentasi akhir.
Hasil.
Jika sebuah perusahaan atau produk memiliki “branding” yang sempurna atau citra merek yang optimal, maka hasil dan tujuan yang diinginkan dapat tercapai. Kami mendukung Anda di setiap fase – baik itu peluncuran baru atau peluncuran ulang.
Merek.
Sebuah brand harus dibangun dengan serius sejak awal. Kepatuhan yang ketat dengan manual desain hanyalah salah satu aspek. Dari pernyataan misi, komunikasi internal dan eksternal hingga perilaku di media sosial, segala sesuatu yang berhubungan dengan komunikasi saat ini adalah bagian dari citra merek yang sukses.
Tampilan Menyeluruh
Digitalisasi juga tidak berhenti di industri grafis dan komunikasi. Saat ini, logo sederhana dapat dibuat hanya dengan beberapa dolar di 99designs atau melalui Fiverr. Kami juga menggunakan platform digital semacam itu dalam beberapa kasus – terutama untuk mengambil ide baru dan memulai implementasi desain dengan berbagai pilihan. Hasilnya seringkali “oke”. Tapi ada lebih banyak aplikasi profesional!
Desain korporat melibatkan lebih dari sekadar logo
Penampilan perusahaan profesional biasanya mencakup sesuatu yang lebih dari sekedar logo. Bahkan untuk perusahaan kecil, ada baiknya menyiapkan manual desain perusahaan minimal. Ini menunjukkan dengan tepat bagaimana dan di mana logo dapat ditempatkan, warna apa yang menyertainya dan font mana yang harus digunakan. Dengan cara ini, pedoman untuk semua sarana komunikasi di perusahaan Anda ditentukan dengan cara yang sederhana.
Banyak agen dan konsultan komunikasi pertama-tama mencoba menjual citra baru kepada pelanggan baru. Ini adalah pekerjaan yang sangat menarik yang sering dikaitkan dengan banyak pesanan lanjutan. Namun, jika sebuah logo telah diimplementasikan dan diperkenalkan dengan kualitas yang baik – kami bertindak sesuai dengan prinsip-prinsip ini – dunia tidak selalu harus diciptakan kembali. Terkadang desain ulang yang kecil dan lembut sudah cukup dan angin segar sudah bertiup melalui semua barang cetakan baru dan situs web.
![konsultan-marketing-jakarta-website](https://marketingagency.id/wp-content/uploads/2023/01/konsultan-marketing-jakarta-website.png)
Web
![konsultan-marketing-jakarta-website](https://marketingagency.id/wp-content/uploads/2023/01/konsultan-marketing-jakarta-website.png)
Web
Kami membuat situs web.
Perkembangan internet sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Untungnya, World Wide Web kini telah mencapai titik dalam beberapa tahun terakhir di mana hampir tidak ada batasan untuk desain, fungsionalitas, dan penerapan. Seluruh alur kerja sudah dapat dialihkan ke solusi web berbasis basis data dan “awan” menggantikan beberapa server internal.
Responsif.
Sejak Google mengumumkan pada tahun 2015 bahwa situs web yang tidak responsif akan mendapat perhatian yang lebih sedikit, situs web harus disusun sedemikian rupa sehingga dapat ditampilkan secara optimal di berbagai perangkat. Sebuah tantangan! Struktur, representasi gambar, navigasi menu, jeda teks diperlakukan secara individual di browser yang berbeda atau di perangkat akhir.
Korporat
Citra perusahaan atau identitas korporat atau desain korporat suatu perusahaan tentunya juga harus tercermin di web. Seorang pengguna harus mengenali dari detik pertama perusahaan, klub, asosiasi, atau merek mana yang bersamanya. Web korporat terintegrasi sekarang dimungkinkan dan tentu saja langsung ke media sosial.
Dapat beradaptasi.
Setelah selesai, sebuah website juga harus bisa dikelola oleh pemilik situs itu sendiri. Untungnya, alat-alat tersebut sangat mudah digunakan saat ini. Bahkan seringkali lebih mudah daripada membuat surat formulir dengan Word dan Excel. Tentu saja, kami juga dapat mengambil alih seluruh pengelolaan konten di situs web Anda jika Anda mau.
Hemat Biaya.
Situs web klasik tidak lagi berharga puluhan ribu franc hari ini. Hari ini kami terutama membuat situs web dengan WordPress. Sekitar 25% situs web di World Wide Web telah dibuat dengan WordPress. Kami juga menggunakan ribuan template desain. Ini berarti bahwa solusi web individu yang disesuaikan untuk Anda dapat dibuat secara efisien dan tetap.
Sebuah perusahaan tanpa website tidak ada!
Situs web, tetapi juga media sosial yang terkait, telah menjadi sangat diperlukan dalam dunia bisnis dan merupakan bagian integral dari semua perencanaan komunikasi saat ini. Mereka adalah kartu nama dari setiap perusahaan.
Di mana pelanggan biasa mencari alamat kontak di buku telepon, kueri yang sama sekarang dimasukkan ke Google. Tentu saja, akan sangat merusak jika nomor telepon atau alamat email pesaing ditemukan sebelum perusahaannya sendiri, hanya karena situs web tersebut tidak sesuai dengan teknologi terkini.
Sekitar sepertiga dari semua situs web di dunia dibuat dengan WordPress!
Keinginan pelanggan dan kriteria situs web telah berubah secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Di masa lalu, Anda hanya ingin hadir. Hari ini tak usah dikatakan bahwa toko termasuk koneksi kartu kredit, blog dan integrasi gambar bergerak atau musik juga merupakan bagian dari situs web.
Kami biasanya mendesain situs web baru berdasarkan WordPress. Ini memungkinkan pelanggan dengan cepat dan mudah menambahkan informasi baru ke situs web itu sendiri, jika diinginkan. Tentu saja, pelanggan kami dilatih dan diinstruksikan sesuai dengan itu. Anda juga tidak perlu memutuskan toko, blog berita, atau integrasi media sosial di awal proyek. Berkat WordPress, elemen semacam itu juga dapat dengan mudah diimplementasikan dan ditambahkan nanti tanpa memprogram ulang seluruh situs web. Ini menghilangkan biaya dasar berulang. Juga tidak ada biaya berulang untuk pembaruan eksternal, karena pelanggan seringkali dapat melakukannya sendiri. Namun tentunya disini kami juga tersedia dengan “full service”. Pelanggan memutuskan sendiri jenis kerjasama yang akan digunakan.
Keamanan berkat langganan pembaruan pemeliharaan
Meskipun situs web kami biasanya dikelola oleh pelanggan sendiri setelah selesai, kami merekomendasikan langganan pemeliharaan. Oleh karena itu, situs web terbaru lebih aman dari serangan bermusuhan!
Dengan pembaruan pemeliharaan rutin atau setidaknya tahunan, Anda memastikan bahwa situs web Anda selalu terbarui dan berfungsi dengan plugin terbaru.
Dan jika itu terjadi: semoga terjamin dengan baik!
Jika, terlepas dari semua tindakan pencegahan keamanan, situs web Anda menjadi sasaran serangan: tetap tenang. Memulihkan versi sebelumnya dari salinan cadangan membutuhkan sedikit usaha saat Anda terlindungi dengan sempurna. Dan saat ini bahkan banyak perusahaan asuransi menawarkan asuransi dunia maya yang mengasuransikan pemulihan tersebut dan bahkan kehilangan pendapatan. Periksa dengan penasihat asuransi tepercaya Anda.
Lindungi diri dan informasi Anda!
Masalah keamanan memainkan peran yang semakin penting di Internet. Yang terpenting, risiko keamanan yang selalu ada dan meningkat dari kejahatan dunia maya memusingkan banyak pengusaha serta operator situs web swasta. Atasi sejak awal!
Semakin banyak data sensitif yang dikirimkan melalui komunikasi online. Data perusahaan seringkali dialihdayakan sepenuhnya ke cloud. Data ini harus dilindungi dari akses yang tidak sah. Bahkan jika Anda tidak memiliki keamanan bank, ada beberapa aturan dasar yang akan membuat situs web dan data Anda jauh lebih aman:
![konsultan-marketing-jakarta-konten](https://marketingagency.id/wp-content/uploads/2023/01/konsultan-marketing-jakarta-konten.png)
Konten
![konsultan-marketing-jakarta-konten](https://marketingagency.id/wp-content/uploads/2023/01/konsultan-marketing-jakarta-konten.png)
Konten
Teks.
Sebuah teks harus mengatakan sesuatu! Kami merumuskan dan mengkomunikasikan pesan yang jelas. Hampir tidak ada topik yang belum ditulis. Kami senang membaca tentang industri atau produk Anda untuk kemudian membuat teks yang sempurna untuk perusahaan Anda, untuk pesan iklan Anda atau untuk produk Anda.
Foto.
Sebuah gambar mengatakan lebih dari seribu kata. Di berbagai basis data gambar, gambar dan video sekarang dapat dibeli dengan sedikit uang. Gambar eksklusif atau rekaman film individu tentu saja “disesuaikan” dengan fotografer atau tim film yang cocok dan dibuat khusus untuk Anda. Kami akan menemukan gambar yang tepat untuk setiap topik!
Ilustrasi.
Ada situasi di mana foto bukanlah alat representasi yang tepat. Dalam hal ini, kami menggunakan grafik, montase Photoshop, atau ilustrasi yang dibuat khusus. Hampir tidak ada batasan untuk menyajikan apa yang Anda inginkan persis seperti yang Anda inginkan.
Pemasaran dan komunikasi gastronomi.
Pemilik restoran yang sempurna harus memanjakan para tamu dan menyulap (atau memiliki) hidangan yang sempurna di atas piring. Namun untuk menarik pelanggan baru, diperlukan lebih dari sekadar membiarkan bau harum mengalir dari sistem ventilasi ke lingkungan sekitar. Agar berhasil menjalankan bisnis restoran, semua register komunikasi harus dicabut hari ini.
Koran dan majalah adalah hasrat
Pemilik restoran yang sempurna harus memanjakan para tamu dan menyulap (atau memiliki) hidangan yang sempurna di atas piring. Namun untuk menarik pelanggan baru, diperlukan lebih dari sekadar membiarkan bau harum mengalir dari sistem ventilasi ke lingkungan sekitar. Agar berhasil menjalankan bisnis restoran, semua register komunikasi harus dicabut hari ini.
Bagaimana UKM harus menggunakan media sosial: tren atau perubahan pasar?
“Media sosial” – kata ajaib abad ke-21 telah lama ditemukan di kantor. Sudah Xing hari ini atau menyukai postingan atau geTik-Tokt? Bahasa media sosial seharusnya tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak dan remaja. Sebaliknya, ini adalah platform komunikasi modern saat ini yang perlu digunakan dan dapat digunakan! Kesuksesan datang kepada mereka yang menggunakan semua platform komunikasi dan tidak menutup diri terhadap hal-hal baru. Saluran distribusi dan penjualan membuka jalan baru hari ini, dan berikut ini berlaku di sini: Jangan lewatkan untuk ikut serta dan mendapatkan keuntungan darinya. Sayangnya, tidak lagi cukup hanya memelihara situs web atau toko web online yang bagus. Semuanya bermuara pada jaringan yang tepat. Di setiap industri dan di semua bidang, media sosial dapat berkontribusi pada kesuksesan Anda. Terbuka untuk hal-hal baru dan tunjukkan kemauan untuk berubah, lebih baik hari ini daripada besok!
Ketahui dan temukan target sasaran dan bersihkan milis Anda sendiri!
Beberapa tahun yang lalu, seorang wiraniaga atau perwakilan penjualan hanya sebaik milisnya. Hanya mereka yang dengan cermat melacak kontak mereka yang tahu siapa yang memiliki hobi apa, berapa banyak anak atau pasangan mana – mereka bertindak sebagai “teman” yang menyenangkan dan dapat menerima pesanan dengan cara yang lebih tepat sasaran dan lebih mudah. Sedikit yang benar-benar berubah sejak saat itu. Karena hari ini sebenarnya masih sama persis. Jika Anda mengetahui kontak Anda, skor Anda lebih cepat dan lebih mudah.
Strategi media sosial: Pertama klarifikasi pertanyaan!
Bagi perusahaan, terutama untuk UKM, media sosial dapat menghasilkan keajaiban – tidak terkecuali dalam pemasaran. Banyak perusahaan dapat mencapai kesadaran merek yang lebih besar, melihat peningkatan penjualan dan bahkan dapat menciptakan pasar baru dan potensi pasar. Yang terpenting, bisnis di Internet akan terdongkrak.
Namun untuk strategi media sosial yang dipikirkan dengan matang, penting untuk mengklarifikasi pertanyaan dasar terlebih dahulu: Jaringan mana yang harus digunakan?
Identifikasi target pasar!
Menentukan kelompok sasaran setidaknya sama pentingnya dengan menanyakan tujuan. Tentukan grup yang ingin Anda targetkan dan bagaimana Anda akan menargetkan mereka. Bentuk nama depan juga belum tentu merupakan bentuk alamat yang tepat untuk sebuah perusahaan di media sosial. Putuskan dengan cara klasik berdasarkan karakteristik demografis, tetapi juga berdasarkan minat dan kriteria sosio-demografis.
Di sini, perbedaan sudah dapat dibuat antara kelompok sasaran mana yang harus menerima konten mana.
Tetapkan prioritas tematik: Apa yang harus dikomunikasikan?
Sudahkah Anda menjawab pertanyaan sebelumnya tentang tujuan bisnis, audiens target, dan pemilihan jaringan? Sekarang tangani topik yang akan Anda komunikasikan.
Tetap sedekat mungkin dengan produk atau layanan Anda. Kumpulkan topik yang mungkin menarik bagi kelompok sasaran Anda secara berkelanjutan. Apa yang membedakan Anda dari kompetisi, staf baru mana yang Anda miliki, pencapaian mana yang telah Anda capai dan akankah Anda tetap mencapainya? Kumpulkan secara internal dan eksternal, buka mata Anda dan biarkan karyawan Anda mengumpulkan setiap cuplikan di kumpulan umum yang dapat digunakan untuk komunikasi di beberapa titik.
Namun tidak ada salahnya jika Anda sebagai dealer sepeda memposting sepeda bekas terbaru setiap hari. Setelah hanya tiga sampai empat hari, orang tidak akan menghargainya lagi. Ada juga pelanggan yang baru saja membeli sepeda baru yang mahal dari Anda. Mereka tidak ingin melihat penawaran bekas dan melihat bahwa itu juga bisa lebih murah!
Menentukan jejaring sosial.
Berbagai platform media sosial hampir di luar jangkauan. Ada platform khusus untuk banyak industri dan ceruk yang perlu dikenali dan ditempati.
Jaringan mana yang penting untuk mencapai tujuan perusahaan dan kelompok sasaran Anda? Di mana pelanggan, pemasok, karyawan Anda? Perhatikan di mana pesaing Anda berada.
Di area b2c (business-to-customer), sejumlah besar kelompok sasaran masih dijangkau melalui Facebook, namun platform ini tidak wajib untuk b2b (business-to-business).
Selain Facebook, platform seperti Twitter, Instagram, dan YouTube, tetapi juga jaringan Xing dan LinkedIn pasti bisa diamati. Ini sebagian besar termasuk platform khusus industri. Tentukan jaringan yang relevan bagi Anda dan yang ingin Anda gunakan, dan yang terpenting beri tahu semua karyawan bagaimana jaringan mana yang harus digunakan. Buat aturan perilaku khusus untuk ini (misalnya bagaimana perusahaan harus didefinisikan sebagai pemberi kerja di XING, topik mana yang dapat diposting di Facebook dan oleh siapa).
Rencanakan topik
Terutama ketika Anda memulai aktivitas media sosial, penting bagi Anda untuk secara teratur menyenangkan grup target Anda dengan konten. Sebelum memulai, rencana topik multi-minggu harus dibuat. Rencana editorial untuk halaman penggemar membantu memulai dan dengan koordinasi berbagai kontribusi. Anda selalu dapat meluncur di berita terbaru, sehingga Anda juga memiliki topik yang dapat Anda gunakan saat berita sedang lesu. Ini memastikan bahwa Anda selalu memiliki barang dan tidak perlu berimprovisasi. Campuran pembaruan juga membantu. Baik itu posting blog, artikel spesialis, siaran pers, studi kasus, laporan media, gambar, video atau e-book.
Perhatian: Swiss bukanlah Jerman atau dunia!
Banyak kiat dan strategi untuk membangun saluran sosial yang berasal dari Jerman, tetapi juga dari banyak sumber berbahasa Inggris. Harap perhatikan bahwa pasar ini selalu setidaknya 10 kali lebih besar daripada jika grup target Anda secara eksklusif berada di Swiss. Tentu saja, ini membuat pembangunan saluran sosial menjadi lebih lambat dan rumit. Sayangnya, grup target pengujian bagi kami terkadang adalah seluruh grup target, jadi semua kisah sukses besar dari Jerman atau dunia berbahasa Inggris tidak selalu dapat diinterpolasi untuk pasar Swiss.
Mengapa ulasan di Internet semakin penting!
Sayangnya, situs web yang bagus, penawaran menarik, dan beberapa pengoptimalan mesin telusur tidak lagi cukup menonjol dari keramaian di Internet. Ulasan positif di TripAdvisor, Google, atau platform lain membuat perbedaan.
Ulasan pelanggan adalah komentar positif dan negatif yang dapat ditinggalkan pengguna internet tentang perusahaan dan pengalaman mereka dengan layanan tersebut. Dengan banyaknya pesaing online, ulasan pelanggan Anda dapat membuat perbedaan. Pelanggan sering menggunakan ulasan sebagai referensi untuk membuat pilihan akhir tentang di mana atau apa yang akan dibeli.
Kanal YouTube milik Anda sendiri!
YouTube adalah media hiburan nomor 1 generasi komputer saat ini. Ada jutaan film dan film di platform ini, yang seringkali diproduksi secara tidak profesional. Dengan film berkualitas tinggi, Anda dapat dengan cepat menonjol dari keramaian dan memanfaatkan saluran komunikasi populer secara optimal.
Hampir tidak ada yang belum memiliki instruksi di YouTube. Baik itu resep cup cake terbaru, cara mempelajari riff gitar dari Led Zeppelin, atau bagaimana tanaman di taman tumbuh dengan subur. Jadi mengapa tidak menggunakan media ini untuk perusahaan Anda sendiri?
Cetak atau e-mail buletin
Ada banyak stiker penghenti iklan di kotak surat yang melindungi dari iklan. Dalam pemasaran email, ini adalah filter spam yang dirancang untuk menekan pesan yang tidak diinginkan. Kita semua tahu bahwa kotak surat kita penuh dengan buletin dan segala jenis penawaran – seringkali dari sumber yang paling meragukan. Tentu saja, Anda dapat menjangkau banyak calon pelanggan Anda dengan segera dan lebih hemat biaya dengan pemasaran email. Tetapi berapa banyak surat yang Anda kirim sendiri ke “kertas limbah virtual” atau folder SPAM setelah sepersekian detik dan, dalam kasus terburuk, domain Anda berakhir di daftar spam. Kami tahu bagaimana pemasaran email profesional dilakukan dan otomatis!
Pemasaran email yang sukses merupakan tantangan besar bagi sebuah perusahaan. Hampir tidak ada biaya untuk mengirim email kampanye ke sejuta alamat. Tapi apakah itu membawa kesuksesan penjualan yang diinginkan atau hanya sebuah entri di “daftar hitam” penyedia?